DISCORD CHANNEL LTD MODS

Hi, seperti biasa gue sering update blog malam hari.😂
kali ini gue mau share aplikasi chanel discord nya Ltd Mods,
oia server ini barusan aja gue buat.
apasih aplikasi discord ?
discord untuk kalangan gamers mungkin udah gak aneh lagi,
dulu gue owner di banyak server sosmed dan game, terutama game point blank saat itu.
oiaa disini juga gw banyak kenal ciwik-ciwik dunia maya,hhe
kita chat dan ngobrol sambil denger lagu sampe ketiduran wkwkwk 🤣
tanpa basa'basi lagi disini gue mencoba membuat  Chanel LTD MODS di Discord
,loh kenapa gak buat di telegram atau whatsapp aja.?
itu bagi gue udh terlalu mainstream, terlalu banyak chanel wa mod pakai telegram, dan menurut gue discord lah app terbaik untuk komunitas.

FASILITAS DISCORD :
●channel text : dimana kita chat seperti biasa
●voice : kita bisa sharing/ngobrol melalui app discord
●bisa mendengarkan mp3 streaming dengan bot, dengan irit kuota.
●video call 10 orang ,
●Adanya Role
pokok nya masih banyak lagi sehingga kita bisa saling share info dll terutama whatsapp mods and theme wA Mods
untuk join chanel LTD MODS
kalian download dulu aplikasi discord melalui playstore/appstore
DISCORD CHANNEL LTD MODS





Comments

Popular posts from this blog

Spotify+ mod Premium

WhatsApp Ltd Mods Cenly v.1.0

DIWHATSAPP