RcWhatsapp Ltd Mods with security

a good afternoon,
sedikit cerita hari ini, sebelum post ini saya buat, saya sedang menyiapkan apk RcWhatsApp yang saya mods ulang,
tiba tiba ada pesan ke no tri saya , yang mana no itu tidak tersebar luas bahkan keluarga pun tidak ada yang tahu.
no itu saya pakai hanya untuk tester wa mods saja.

singkat cerita pesan itu dengan kode negara +1 yang berati = USA
dia mengungkankan pesan berhasa ingris yang mana isi pesan itu adalah, dia mengaku dari team whatsapp .
isi pesan itu ; 
dari whatsapp kami mendeteksi adanya kecurangan di aplikasi kami, yaitu aplikasi whatsapp mod yang Anda buat kami akan memberikan saran kepada siapa saja yang memodifikasi aplikasi whatsapp jika Anda masih memodifikasi aplikasi kami, kami tidak akan ragu ragu untuk memperbaiki Anda
dan mereka akan membayar saya $100  kalau saya bersedia berhenti mods aplikasi whatsapp.
dan apabila saya tidak berhenti kami akan mengirim team kami untuk mencari anda.
Woy itu ane anggep orang iseng aja, secara no +1 kode usa bisa kita dapatkan dengan mudah dari aplikasi pihak ketiga dll.🤣
ini screenshot percakapannya:


kembali ketopik kali ini saya menyiapkan RcWhatsapp dengan tiga
versi dpi berbeda yg bisa kalian pilih sesuai selera.
yaitu dpi normal, dpi 420 dan dpi 400
penampakan nya.

Changelogs Rcwa:
All fitur  original rcwa

changelogs Ltd Mods :
●Remove malware,bots user agent,
Adware/iklan yang berjalan di dalam aplikasi sehinga boros data berlebihan.
●added security Anti Logcat = mengamankan data sensitif anda seperti sandi ,no kartu credit dll.
●Auto star
●anti delay or pending notifikasi
●show app on lockscreen
●modif dpi display
●added button back
●pip
●anti banned level 3
●annonymous your lokasi
●anti recompile
●pasword login : LtdMods




 ðŸ¤—

Comments

Popular posts from this blog

Spotify+ mod Premium

WhatsApp Ltd Mods Cenly v.1.0

DIWHATSAPP